Minggu, 17 April 2011

sms1

ya aku tahu, yaudah makasih udah ngunjungi aku di sekolah.....


mereka tahu karena perubahan dari wajahku yang murung dan sekarang aku sedang murung


ya aku tahu, tapi kan maksud aku itu biar sama-sama dapat maunya gitu, abi senang dia juga senang. dan akupun juga tenang


iya abi, tapi aku jadi pusing ini apalagi yang harus aku lakukan sekarang


Memiliki 100 teman, terasa sedikit tetapi bila memiliki 1 musuh terasa begitu banyak. itulah yang selalu aku camkan dalam diriku sehingga aku bisa berlaku adil dan menyayangiteman-temanku di sekolah. pernahkah abi dipanggil sekolah karena aku berkelahi?


Aku ingin melihat abi senang dan dia senang, tapi sekarang aku kan yang bersekolah. aku yang bertemu dengan dia setiap hari dan sekarang aku gak tenang


Ya tapi kan aku jadi serba salah sekarang abi, dia jadi marah sama aku karena abi tegur tadi, sebenarnya kan aku bisa menyelesaikan sendiri


Sebenarnya, kan bisa aku yang ngomong sehingga dia gak tersinggung dan abipun juga dapat kemauannya.......

Aku tau abi, tapi biar lewat aku saja dengan begitu,dia tidak marah padaku dan abi juga bahagia


Ya aku tahu, tapi kan aku bisa ngomong ke dia, bila abi yang ngomong langsung dia bisa marah dengan aku


Aku gak mau membuat namaku dikenang gak baik oleh siapapun, termasuk dia,dengan yang abi lakukan sekarang dia bisa marah dan terus marah hingga ke depan


Sekarang aku ingin mengetahui apa alasan abi ke sekolah dan ngobrol langsung ke dia


Kan aku jadi serba salah sekarang, dia teman aku di sekolah sering ketemu kalau sekarang marah itu akan berlanjut sampai kedepan

Aku jadi dipandang jelek di matanya, kan aku udah bilang biar aku saja yang menyelesaikannya. sekarangdia marah sama aku !!


Abi kenapa melakukan itu :'( :'(


Abi ke sekolah kan ?

0 komentar:

Posting Komentar