Minggu, 01 April 2012

TITIPAN

Maaf titip Surat, sebagai catatan sejarah bagi saya seputar pengurusan dana tunjangan profesi guru

Sms dgn Aleg Saidah

Asswrwb sy budi mulyono suami bu dewi musiam mohon pengaduan istri sy jgn d tindak lanjuti dulu krn sy dlm proses nti ibu sy hubungi klo ada masalah.. terima kasih

Aleg Saidah
30-03-2012 / 15:29
Wakslm.ww. Ya,pak. Moga segera dpt solusi terbaik. Jgn ragu utk menghub, jk mengalami hambatan

Sms dgn Ust. Mulyadi

Ust. Mulyadi
30-03-2012 / 05:27
Iya baik nanti ana dampingi, menurut ana ahsannya kita ketemu sekdis dulu akh, pak Abdul Fatah, ana kenal dekat, karena dia mantan kepala UPTD Kopo

05:17
Kpn mau ke serang lagi


Asswrwb ustadz mohn luangkn waktu tuk dampingi ana mnghadap kadis kab.serang krn pa daruri sepertinya mmpermainkan ana, tolng infokan kpn bisanya y.. agr ana izin skolah g banyak

Asswrwb ustadz ana sdh ktemu p daruri dan d prinkn surat rekomendasi tp blum tnd tngan kep dinas krn lg kluar.. td ana ajak ngobrol dia bilang sderhn p budi g usah repot2 nti di urusin smp slesai.. shingga ana tinggl pulang tnp surt tsb krn bliau jnjikn bgitu.. nti bntu ingtkn bliau y..

Asswrwb af1 ustadz "surat pmberhntian pembayaran tunjangan sertifikasi" apa sudah dibuatkn? af1 rabu ana libur apa ana hrs k dinas serang? syukron jzkALLAH.. kmaren sms mmang tanya kbr k antum p tri b sri n p triono.. af1 sdh bikn repot..

Sms dgn peg.Dinas Pendidikan Kab.Serang

P Daruri
28-3-2012/ 18:37
Bapak td ke kantor gak pa?

28-3-2012/ 06:57
Surat yg kemarin saja pak yg di ttdkan ke kadis pak...

27-3-2012/ 18:09
Surat yg kmarin dah dittdngani sih, tp besok itu sy kerjain data TPG dirumah pak... Surat dah ambil aja...Dl yah, walau sy gak ada d kantor pak...

26-3-2012 08:08
sdh selesai nih

26-3-2012/ 07:00
Nnt sy kabari yah, soalnya khan dittd trs disimpen siapa gak tahu tuh pak...

24-1-2012/ 17:21
Pak mohon maaf, sy sdh pindah dr Dinas. ke Kasubag aja

18-1-2012/ 06:28
P.Budi org Penyabar, mungkin sy kurang melayani Bapak, inilah nasib sy. Stlh sehat sy mewkli atasan sy utk Pulang Pergi dari dan ke Instansi lainnya, mngkin bpk kecw sm sy, tp sy lbh kew lg pak. Jarang stand by didlm kntr krn hrs mngrus yg bkn shrsnya bkn urs sy, Sy capek pak, tapi siapa lg... Yg mau berkorban lebih pak... Sy sdh tahu urs Bpk. Yghrs dilyaniol Sy. Sy akan siapkan itu. Krn urs Bnyk sy agak overload otak sy, nnt sy lihat mslhnya didata. Trims ksh.

03-1-2012/ 06:01
trims ksh... Pak Budi...

03-1-2012
Maaf P.Budi, sy sdng kurang sehat 3 yl.. Gak tahu nieh ini kerja gak.. Utk hr ini Msh lemes pak..

P Budi
Asswrwb y hr rabu sy g k dinas.. sy maklumi ksibukan bapak sbenarnya sy hanya butuh info yg pasti 1.kpn dana sertifikasi sy yg 2011 cair 2.katanya sk pencairan 2012 bln maret bs g terbitnya d tangsel.. maaf lwt sms pak daruri klo d telpon g d angkat2 sih

Asswrwb pa daruri saya percaya dgn bapak bhw masalah pncairan dana dan mutasi sertifikasi diurus bapak sampai tuntas sprti yg bapak katakn, saya hanya ingin punya surat2 yg diprlukan sbg pgangan saya.. maka saya mohon klo surat2 sdh ada lengkap informasikan agr sy tdk bolak balok.. terimakasih sblumnya n ALLAH pasti membals kbaikn bapak dgn adil..

Asswrwb maaf nti surat saya ambil dari siapa n surat apa saja?

y terima kasih... maaf itu surat rekomendasi pencairan dana sertifikasi n surat mutasi pembayaran tunjangan sertifikasi y pak? maaf ini agar saya tidak izin sekolah.. hari rabu saya juga libur

Asswrwb gmn pa daruri shat? apa saya bisa temui bapak untuk ambil surat yang sudah bapak buat atau kalau belum rabu ( budi mulyono sman1 jawilan-sman6 tangsel)

Asswrwb smg pa daruri dlm shat iman n islam.. maaf mnambah kesibukan bapak, "surat rekomendasi" pncairan dana sertifikasi yg kmaren d tandatangani mungkin snin akan saya ambil, kmudian saya mohn dibuatkn "surat mutasi pembayaran tunjangan sertifikasi" atau surat apa saja yg bapak lbih tahu dr saya krn ini sbagai pgangan saya sewaktu-waktu d butuhkn.. terima kasih n ALLAH akn mbalas kbaikn bapak dgn adil (budi mulyono sman1 jawilan-sman6 tangsel)

Asswrwb smg slamt rahmt n brkah ALLAH ats qt.. salm persaudaraan (budi mulyono sman1 jawilan-sman6 tangsel)

Asswrwb smg pa saruri shat lahir batin n tdk kurang suatu apa.. maaf pa kpn sy bisa ambil surat yg bapak janjikan..? sy mohn kepastian agr tidak izin n meninggalkan skolah dgn sia-sia n maaf dgn sms krn telpon tdk d angkat2 sy maklum kesibukn Bapak.. terima kasih (budi mulyono sman1 jawilan-sman6 tangsel)

Asswrwb stiap sy sms bpk Daruri terjawb dgn baik n sy nilai bpk Daruri org yg luar biasa tp saat d telpon kok tdk pernah diangkat n.. mohn kpn sy bisa telpon bapak.. ? d tunggu balasannya hari ini ya.. sy hanya ingin tahu apa yg sharusnya sy lakukan brkaitan dgn pncairan dana sertifikasi sy.. terima kasih

Asawrwb ps Daruri yg sy hormati .. mohn info berkaitan pencairan dana sertifikasi sy..? maaf melalui sms krn telpon beberapakali tdk diangkat.. sy maklum ksibukan n banyaknya tugas yg bapak pikul..

Asswrwb maaf bisa saya telpon sekarang..?

Asswrwb baarokALLAH.. sy trharu n salut pd bpk.. maaf lanjutkn prjalanan k skolah nti sy telpon bapak jam 8an ok thanks jzkALLAH..:)

Asswrwb smg bpk Daruri shat lahir batin n tdk kurang suatu apa.. prlu kami britahukan bhw sy brtemu bpk 28 des 2011 tuk urus pncairan dana sertifikasi n d janjikan tgl 2 januari 2012 tuk ambil surat rekomendasi namun bapak sakit n tgl 12 januari 2012 bpk rpt dinas n sy minta wkt tuk telpon bpk 2x tdk di balas, maaf sy guru yg tabu mengorbankan anak didik sy tuk tdk blajr d waktu sy mengajar. kiranya kami mohn hari ini minta waktu jam brp sy bs telpon pak Daruri..?

Asswrwb maaf pa Daruri saya jam 10an tadi telpon dan ke dinas bapak sedang di ruang kepala.. (budi mulyono sman1 jawilan / sman6 tangsel)

Asswrwb maaf pa Daruri.. ada info bagus: tman sy srtifikasi 2011 bs cair dr kabupaten tempat awal dinas.. bgmana dgn sy (budi mulyono sman1 jawilan-sman6 tangsel) n maaf klo sdh sehat mohn info kpn sy bs bertemu or telpon bapak.. thanks y jzkALLAH

Asswrwb maaf pa daruri.. hr rabu sy mok dinas ambil surat2 yg sy butuhkn sbagai pgangan, bnar sy percaya pa daruri akn mengurus masalah sy sampai tuntas sbgaimana bapak janjikan tapi sy butuh jg sbg pgangan agr lbih sreg, ok y thanks jzkALLAH khair

Asswrwb smg pa daruri shat iman n islam, gmn apa rabu saya k dinas tuk ambil surat yg saya prlukan? maaf dgn sms agr tdk ganggu ksibukan bapak.. ok y thanks jzkALLAH


Asswrwb saya bisa bertemu bapak di kantor jam berapa atau bisa saya telpon ? (budi mulyono sman1 jawilan-sman6 tangsel)

0 komentar:

Posting Komentar