Minggu, 14 Oktober 2012

HANYA KEPADA ALLAH KUMENGADU

Hari ini kutulis di blog ini karena ingat suatu nasehat kepada siswaku generasi harapan ummat, generasi penerus dari generasi yang baik, dan generasi pengganti dari generasi yang rusak...
Pepagi saat ku berjalan dan berolah raga bersama keluarga, kudapati pembangunan yang mengharu biru, salah satunya pembuatan saluran air depan PDAM serpong-setu, karena ku bersyukur pemimpin sekarang mulai perhatian untuk memberi pelayanan pada masyarakat... namun...  astaghfiruLLAH... fatamorgana (maaf saya tidak ceritakan kenapa.., saya hanya beriltijam untuk mendidik anak saya, dan anak didik saya untuk berTAQWA dengan sebenar-benarnya TAQWA)
saya teringat lagu gubahan saat masuk kelas pertama di awal tahun ajaran sebagai hadiah perkenalan untuk membentuk kepribadian:

SISWA SEJATI 

Kami ada di sini 
demi ridhi Ilahi 
saling berkasih sayang 
untuk saling berbagi 
kami mengubah diri 
jadi siswa sejati
 iman, ilmu, 
ada dalam diri

0 komentar:

Posting Komentar