Minggu, 17 April 2011

misteri sms

berikut ada misteri sms... dialog seorang ayah dan anaknya, tapi tidak beraturan... dan tugas pembaca menyusun dialog tersebut...he he

pesan terakhir abinya agar sms kepadanya jangan dihapus melainkan diketik ulang sebagai catatan sejarah yang indah

Asswarwb oh y nak... sms smsan qt jgn d hapus n nti d ktik ulang sbagai catatan sejarah yg indah n knangan d ms datang buat qt... ok y
Selengkapnya...

sms1

ya aku tahu, yaudah makasih udah ngunjungi aku di sekolah.....


mereka tahu karena perubahan dari wajahku yang murung dan sekarang aku sedang murung


ya aku tahu, tapi kan maksud aku itu biar sama-sama dapat maunya gitu, abi senang dia juga senang. dan akupun juga tenang


iya abi, tapi aku jadi pusing ini apalagi yang harus aku lakukan sekarang


Memiliki 100 teman, terasa sedikit tetapi bila memiliki 1 musuh terasa begitu banyak. itulah yang selalu aku camkan dalam diriku sehingga aku bisa berlaku adil dan menyayangiteman-temanku di sekolah. pernahkah abi dipanggil sekolah karena aku berkelahi?


Aku ingin melihat abi senang dan dia senang, tapi sekarang aku kan yang bersekolah. aku yang bertemu dengan dia setiap hari dan sekarang aku gak tenang


Ya tapi kan aku jadi serba salah sekarang abi, dia jadi marah sama aku karena abi tegur tadi, sebenarnya kan aku bisa menyelesaikan sendiri


Sebenarnya, kan bisa aku yang ngomong sehingga dia gak tersinggung dan abipun juga dapat kemauannya.......

Aku tau abi, tapi biar lewat aku saja dengan begitu,dia tidak marah padaku dan abi juga bahagia


Ya aku tahu, tapi kan aku bisa ngomong ke dia, bila abi yang ngomong langsung dia bisa marah dengan aku


Aku gak mau membuat namaku dikenang gak baik oleh siapapun, termasuk dia,dengan yang abi lakukan sekarang dia bisa marah dan terus marah hingga ke depan


Sekarang aku ingin mengetahui apa alasan abi ke sekolah dan ngobrol langsung ke dia


Kan aku jadi serba salah sekarang, dia teman aku di sekolah sering ketemu kalau sekarang marah itu akan berlanjut sampai kedepan

Aku jadi dipandang jelek di matanya, kan aku udah bilang biar aku saja yang menyelesaikannya. sekarangdia marah sama aku !!


Abi kenapa melakukan itu :'( :'(


Abi ke sekolah kan ?
Selengkapnya...

sms

Abi katakan 3 hal 1. abi sayang padanya karena Allah 2. abi mohon agar ia menghentikan sms jeleknya kepada siapa aja 3. Allah Maha pengampun lagi Maha penerima tobat. dan tambahan saat berpisah aku katakan hal ini yang tahu hanya kita dan Allah SWT

Abi juga ingin berda'wah agar ketika berjumpa dengan Allah SWT abi telah menyampaikan kebenaran ini


Ya tugas kamu itu hehehe sabar sayang. ternyata kamu sudah lebih dewasa dari apa yang abi ketahui. nak abi bangga punya anak sepertimu, abi jadi lebih tenang sekarang. semoga selamat rahmat dan berkah Allah atas kita

he he he jangan pernah menyerah sayang. kamu kan tau tadi abi bicara dengan dia 3 hal : 1. abi sayang dia karena Allah 2. agar menghentikan sms jeleknya kepada siapapun 3. Allah SWT Maha pengampun lagi Maha penerima tobat dan tambahan sebelum berpisah "yang tau hanya kita dan Allah SWT" seharusnya dia bersyukur dan bahagia karena dia dapati Allah Maha pengasih dan penyayang ok


Kamu do'a "a'udzu birabbinnas....." dan "a'uzu birabbil falaq......" 3x 3x

Rasulullah orang yang paling taqwa di dunia dan dia punya musuh siapa musuhnya he he abi bangga dan bersyukur kamu mewarisi sifat umi yang serba ingin sempurna, baik itu tapi teruslah dekat pada Allah SWT

Jangan pusing nak Allah besrta kita hamba-hamba yang soleh

He he anak soleh sekarang kamu jangan murung, yang dia tau cuma itu. jangan kamu cerita-cerita teman-teman nanti kamu dikeroyok syaithon bukan hanya jin or sifat jelekmu tapi juga manusia ok. terus do'a dengan alfalaq dan annas. ters aja ya do'a sampai tidak adalagi perasaan yang macem-macem ok ditunggu di rumah


Assalamualaikum abi yakin kamu tau apa yang harus dilakukan toh teman-teman yang lain gak ada yang tau. teruslah berlindung kepada Allah dengan do'a surat alfalaq n annas. ok ya aku tunggu ceritanya di rumah sambil ngobrol-ngobrol santai. jempolku dah cape smsan terus.

Assalamualaikum luar biasa nak, kamu memang patut mendapat hadiah yang besar dari abi, sebagai tanda syukur dan bahagia punya anak sepertimu

Assalamualaikum nak coba kamu sms dia, kalo dalam pandangan abiku dinda itu anak yang baik, jadi dia gak usah malu dengan siap-siapa kan gak ada yang tau, yang tau hanya kita dan Allah saja dan lagi abi gak papa dan Allah Maha kasih Maha sayang.
Selengkapnya...