Rabu, 07 Desember 2011

SMS ANAKKU UNTUK ULANG TAHUNNYA

15 Agustus 2011/ 15 Romadhon 1432H jam 14.19 aku terima SMS dari anakku, dengan haru dan berkaca-kaca mataku membacanya: "Assalamu'alaikum, orangtuaku yang berbahagia, anakmu meminta maaf yang sebesar-besarnya padamu karena hampir 17 tahun, aku masih belum bisa mewujudkan keinginanmu.
-anakmu M. Abdullah Ash-Shiddiq"


hari ini pukul 18.05 seusai adzan magrib sms ini kukembalikan padanya, kurang lebih satu jam ku perbaiki komputer agar terhubung ke internet, alhamdulillah jam 20.00an selesai hingga tulisan ini naik tayang... :)

ini hadiah sederhana untuk anakku

Rabu, 07 Desember

anakku lahir 17 tahun yang lalu

Ya Rabb... ilhamkan kepadaku untuk senantiasa mensyukuri ni'mat yang ENGKAU berikan kepadaku dan orang tuaku, agar aku dapat beramal dengan amalan yang ENGKAU ridhoi, dan berikan aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku, dan aku bertobat kepadaMU, dan sungguh aku termasuk orang muslim.

0 komentar:

Posting Komentar